Doa Bersama di Hari JuangTNI-AD ke 75 dan Hut Kodam II/Sriwijaya

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke 75, dan HUT Kodam II/Sriwijaya ke 75 Tahun 2020, bertempat di Musolah Al Imran Jln. Lingkar Sekojo Kel. Mulya Agung Kec. Banyuasin III Kab.Banyuasin, Selasa (15/12/2020).

Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. sc. mengatakan, doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI-AD ke 75 dan HUT Ke 75 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2020.

“Selaku Komandan Kodim 0430/BA dan pribadi, saya menyampaikan selamat Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam II/SWJ ke 75 Tahun 2020, kepada segenap prajurit Kodim 0430/BA beserta keluarga. Teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini,” kata Komandan Kodim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. sc.

“Kita melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud pertanggungjawaban TNI kepada rakyat Indonesia. Yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini, mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada,” terang Dandim.

Makna peringatan Hari Juang TNI AD kali inipun, merupakan wujud komitmen melestarikan tradisi TNI AD. Dalam rangka meningkatkan motivasi, semangat jiwa kejuangan, serta nasionalisme dan patriotisme. Sebagai landasan prajurit dalam melaksanakan tugas untuk menjawab tantangan di masa depan, memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat dan dicintai rakyat.

Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. Sc. mengajak agar momentum peringatan Hari Juang TNI-AD Ke 75 dan HUT Kodam II/SWJ Ke 75 , dimanfaatkan untuk melakukan introspeksi serta koreksi diri. Untuk selanjutnya menatap lurus kedepan guna mewujudkan TNI-AD yang Kuat, Modern Tangguh dan Propesional, “DIRGAHAYU HARI JUANG TNI AD KE 75 DAN HUT KODAM II/SWJ KE 75.TAHUN 2020”

Hadir dalam kegiatan Doa bersama ini Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. Sc.Para perwira Staf,Danramil jajaran Kodim 0430/Ba dan Anggota makodim 0430/BA. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait