DPC PKB Banyuasin Ikuti Rakor se-Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | DPC PKB Banyuasin mengikuti rakor PKB se – Sumsel. Peserta rakor dipimpin langsung ketua dan sekretaris DPW PKB Sumsel dengan peserta ketua dan sekretaris DPC PKB se-Sumsel.

Rakor ini membahas mengenai struktur partai dan kondisi PKB di lapangan dalam menghadapi pemilu 2024. Banyuasin sendiri terus melakukan perbaikan dan penguatan struktur sampai tingkat ranting. Dengan target akhir Mei 2022 semua PAC terbentuk.

“Dari 21 PAC sudah 18 yang telah Musancab serta kita nisasi,” kata Sekretaris DPC PKB Banyuasin Emi Sumirta, SE., M.Si dalam penyampaiannya saat mengikuti rakor tersebut.

Tapi saat ini lanjut Emi, sapaan akrabnya, fokus kepada internal partai sesuai arahan DPP PKB melalui DPW PKB Sumsel untuk memenangkan pemilu serta menyukseskan ketua umum PKB Cak Imin Capres 2024.

“Insya Allah, PKB Banyuasin menjadi pemenang di pemilu 2024. Ketika itu terwujud bukan hal yang mustahil jika pada Pilkada mendatang PKB akan mengusung kader terbaiknya untuk maju baik calon Bupati maupun wakil Bupati,” tandas dia. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait