DPD BMI Sumsel Bantu Warga Kurang Mampu

SWARNANEWS.CO.ID OGAN ILIR | DPD Bintang Muda Indonesia Sumsel berikan bantuan kepada warga kurang mampu, berlokasi di Desa Rengas 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten OI Sumatera Selatan.

Ketua DPD BMI Sumsel didampingi oleh Ketua DPC BMI Palembang dan Ketua DPC BMI Prabumulih menyerahkan langsung bantuan tersebut dalam bentuk uang tunai dan paket sembako.

Mohammad Asyabi Abna Imron, SE menceritakan ada beberapa informasi dari berbagai sumber bahwa ada seseorang wanita yang berstatus janda hidup sebatang kara dalam keadaan tuna netra yang bernama Sainun (60), mendiami tempat yang tidak layak huni.

“Miris sekali mendengar kisah ibu tersebut untuk itu saya berkoordinasi dengan Ketua BMI Sumsel agar dapat membantunya guna sedikit meringankan beban,” terang Abi sapaan akrabnya.

Ketua DPC BMI Weddi Saputra, SE menambahkan bahwa aksi aksi seperti sering dilakukan wujud dari kepedulian terhadap sesama.

“Mudah mudahan kedepan langkah kami ini menjadi contoh kaum milenial untuk berbuat dan melakukan aksi aksi nyata sesuai dengan kemampuannya masing masing,” jelas weddi Asal Prabumulih ini.

Di dalam Sambutannya Sonedi Ariansya S Sos SI., SH mengapresiasi DPAC Kecamatan Payaraman Kabupaten OI yang telah bersinergi Dengan DPD dan DPC, mudah mudahan saja DPAC yang lain bisa melakukan kegiatan positif lainnya.

“Semoga ini juga dilakukan oleh DPC atau DPAC BMI yang lain, untuk warga penerima bantuan semoga bermanfaat dan minta di doakan agar Kader Kader BMI diberikan rizki yang banyak agar dapat berbuat lebih kedepanya nanti,” tutup Kak So Panggilan kesehariannya.

Teks: Eric
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait