DPRD Provinsi Kunjungi Dispertan Pagaralam

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Komisi II Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pertanian kota Pagaralam.
Agenda pertemuan membahas masalah penyuluhan pertanian digawangi oleh anggota komisi II antara lain, Giri Ramanda, Adhianto ST, Firdaus SH, Lindawati Syarofi, Abu Sari, Heru Prayogo, Marzuki,Syarnubi, Susu Imelda, dan Susilawati.

Rombongan komisi II DPRD Provinsi Sumatera Selatan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pertanian kota Pagaralam, Gunsono Mekson didampingi Sekretaris dan para Kepala Bidang (Kabid) dan staf. Pada kunker ini sejumlah persoalan utamanya berhubungan dengan pertanian dibahas dengan suasana penuh keakraban.

Kadis pertanian Pagaralam, Gunsono Mekson usai kunker Komisi II DPRD Provinsi kepada media ini, Kamis (14/01) menjelaskan, kunjungan kerja (kunker) komisi II sejalan dengan agenda, ada beberapa persoalan berhubungan dengan pertanian dibahas.

Sesuai, lanjut Gunsono, dengan pertanian antara lain berkenaan dengan kebutuhan atau jumlah penyuluh. karena peran penyuluh dalam bidang pertanian berperan penting agar hasil pertanian meningkat dan petani sejahtera.

“Kita selaku Dinas memberikan apresiasi atas kunjungan ini.Dan kita juga men yampaikan kekurangan atau kebutuhan lewat mitra kita komisi II DPRD Provinsi,”pungkasnya.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait