Dua Minggu Jalan, Merlin-Rismanto Menikah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Banyak cara Allah subhanahu wata’ala  mempertemukan hamba-Nya  untuk menyatu dalam satu ikatan, kisah anak manusia memang tidak bisa diprediksi, namun atas izin Allah apapun rencana dan itikad baik manusia bisa saja terjadi, semua atas Ridho-Nya.

Dari Matamu Matamu, Ku Mulai Jatuh Cinta, Ku Melihat Melihat, Ada Bayangan, Dari Mata Kau Buatku Jatuh, Jatuh Terus Jatuh Ke Hati, mungkin lagu Jaz ini cocok sekali menggambarkan kisah asmara yang dialami kedua pasangan Merlin dan Rismanto.

Kedua insan ini dipertemukan tanpa disengaja, berawal ketika Merlin dan keluarga besarnya baru pindah di Lorong  Matasan atau yang paling dikenal warga dengan Lorong Seng ini, tanpa sengaja pandangan pertama membuat Rismanto jatuh hati kepadanya.

Merlin dan Rismanto foto bersama keluarga besar, Minggu (02/12/2018).

“Dulu saya ditolak terus mas,” ujar Rismanto saat disambangi Swarnanews usai akad nikah di kediaman mempelai perempuan, Jumat (30/11).

Rismanto menjelaskan proses pacaran dengan istri tidak begitu lama prosesnya. “Pacaran tidak begitu lama, paling hanya antar jemput, pergi dan pulang kerja saja,” jelas Rismanto sembari tersenyum.

Rismanto menceritakan kisan asmaranya dengan istri sampai tiga kali ditolak, dan akhirnya diterima, walaupun tidak mengalami proses pacaran yang begitu lama, akhirnya dirinya melamar Merlin.

“Tidak pernah pacaran, hanya jalan-jalan saja selama dua minggu, karena ibu (mertua) menyuruh jangan lama-lama, akhirnya saya lamar,” ucap Rismato sembari melirik Merlin sang istri.

Pernikahan Merlin putri keempat Bapak Arifin dan Ibu Mariyam dipersunting Rismanto putra keenam Bapak Ali (alm) dan Ibu Jamila telah melaksanakan akad nikah di kediaman mempelai perempuan di Jalan Kapten Robani Kadir Sungai Kedukan Lorong Matasan.

Keduanya telah melaksanakan akad nikah di kediaman perempuan, Jumat (30/11/2018) sore, dihadiri sanak famili dan keluarga besar kedua mempelai.

Sedangkan resepsi sendiri digelar, Minggu (02/12/2018). Nampak hadir dari tamu undangan Ir. H Ahmad Rizal, SH, M.H, FCBArb, Komite Badan Pengatur Hilir (BPH) Migas yang menyempatkan hadir di resepsi pernikahan Merlin-Rismanto.

Bagi Ahmad Rizal, Rismanto adalah sosok pemuda yang rajin dan disiplin dalam prilaku dan kerjanya. Inilah yang membuat Rizal menyempatkan hadir, apalagi Rismanto salah satu karyawan dari perusahaan miliknya.

Selamat menempuh hidup baru kepada Rismanto dan Merlin semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah serta memiliki keturunan yang soleh dan soleha, aamiin.(*)

Teks : Asri
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait