Dukung Program Bersinar, Walikota Pagaralam Tes Urin

SWARNANEWS.CO.ID PAGARALAM | Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, yang didampingi Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan swrta Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, Membuka langsung Pilot Projek Pembinaan Kelurahan Bersih Narkotika, ( BERSINAR ) Pada Kelurahan Tebat Giri indah kecamatan Pagaralam Selatan, Yang di gagas Oleh Badan Narkotika Nasional Kota Pagaralam (BNNK), hari ini Jumat (26/02/2021)dibuka dan Diperkenalkan kepada Masyarakat.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Kecamatan Pagaralam Selatan, Desa belumai mendadak ramai dengan puluhan orang melakukan tes urin di kendaraan milik BNNK pagaralam.

Pantauan  swarnanews.co.id, Kegiatan Yang Dihadiri Personel TNI dan POLRI juga tak ketingalan ikut serta melakukan tes urin ini, yang hasilnya juga langsung diketahui dan dipublis sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui hasil tersebut.

Ketika membuka Acara Walikota dalam Sambutanya menyampaikan bahwa,  Persoalan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika  bukan hanya Musuh Negara dan BNN saja, tetapi juga kita semua yang juga harus ikut mendukung dan berperan dalam memerangi Penyalahgunaan dan peredaran Narkotika saat ini,”Katanya.

“Adalah Peran kita semua untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, bahkan predaran narkoba tidak hanya menjadi masalah di kota-kota besar, namun kini sudah sampai masuk ke pelosok-pelosok daerah, daerah – daerah terpencil bahkan mirisnya sampai ke kalangan anak-anak,”unggkapnya.

Olehnya saya mengajak dan menghimbau untuk selau membekali anak-anak dan keluarga dengan selalu mendekatkan diri dengan agama atau secara rohaniah, karena dengan membentengi terutama dari dalam keluarga kita terlebih dulu, adalah benteng yang kuat  dalam mengatasi situasi baik pergaulan dan lingkungan guna menangkal peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika saat ini,” kata wako,”tutupnya.

Sementara Kepala BNNK Pagaralam Andi kurniawan saat ditanya Menjelaskan bahwa, Kegiatan ini merupakan bukti bahwa Pemerintah kota Pagaralam juga ikut serta mendukung Prigram kerja BNN, dengan Berainergi Mendukung indonesia Bersinar, siap mensukseskan Pilot projek Kelurahan Bersinar Bersih Narkoba wilayah sumatera selatan, denganyang diawali di kelurahan Tebat giri indah Kecamatan Pagaralam Selatan Pada hari ini,”jelas Andi.

Diakhir Acara Walikota Alpian maskoni juga menyempatkan diri melaksanakan tes urin, yang dibuka Pelayanan Tes urin oleh petugas dari BNNK Pagaralam.

Teks : Septiansyah
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait