Dusunku di Waroeng Bamboe, Nostalgia Ala Pedusunan

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Mungkin bagi anda yang sudah lama rindu akan kampung halaman sulit berkumpul bersama teman teman untuk nongkrong ataupun kumpul bareng sambil ngopi di pance atau saung, kini anda tidak perlu pulang kampung.

Kini nuansa ala dusun sudah hadir di kabupaten PALI, untuk sekedar bermemori dengan berbagai macam menu rebusan dan kopi, harga bersahabat di kantong anda.

Bingkai bambu tersusun rapi mengurai kenangan masa lalu, di temani secangkir kopi kampung dan lelehan madu membungkus ubi.

Itulah supucuk quotes tongkrongan ala pedusunan yang bertepatan malam Minggu (29/05/2021) mulai buka perdana, lokasinya sangat terjangkau di Simpang Polres PALI, Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi.

Owner Waroeng Bamboe Ferdinan Marcos mengatakan terinfirasinya membuat wareng bambue di Bumi Serepat Serasan, karena masih minimnya tempat tongkrongan Berdalu, tentu dengan kehadiran tongkrongan ala dusun miliknya bisa bernostalgia dengan suasana dusun sampai dalu.

“Dengan padatnya kegiatan di siang hari, tidaknya ada tempat nongkrong, timbulnya infirasi membuat waroeng bamboe di Bumi Serepat Serasan, tentu dengan kehadiran tongkrongan ala dusun miliknya bisa bernostalgia dengan suasana dusun sampai dalu,” ujarnya.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait