Enam Bulan Tugas di Papua, 1 Unit SSK Brimob Sumsel Akhirnya Kembali ke Bumi Sriwijaya

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Seratus anggota Brimobda Sumatera Selatan, kembali ke Sumatera Selatan setelah enam bulan tugas pengamanan di wilayah Papua kabupaten Dunga dan sekitarnya.

Apel penyambutan personel Satbrimob Polda Snumsel Bko Polda Papua, dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. Di dampingi Ketua PD Bhayangkari Sumsel dan para pejabat utama Polda Sumsel, Sabtu (15/08/2020).

Seratus anggota yang kembali berasal dari Kompi gabungan personil Satbrimobda Polda Sumsel Danki Iptu Herman IZ SH, dan Wadanki Ipda Imam Rosidin SH.

Kapolda Sumsel dalam sambutannya mengatakan, mereka yang kembali ini dalam rangka melaksanakan tugas operasi Aman Nusa 1 tahun 2020 Bko olda papua didaerah mafen Duma kabupaten Dunga menggantikan rekan rekan kita Brimob Polda Maluku yang telah bertugas 6(enam) bulan banyak pengalaman yang diperoleh dimedan tugas karena Papua termasuk daerah yang rawan khususnya dalam menghadapi kelompok kriminal bersenjata(KKB) yang selalu membuat resah masyakat.

“Saya selaku Kapolda sumsel beserta staf mengucapkan selamat kembali bertugas di Sat Brimob Polda Sumsel. Tugas Sumsel ke depan, menanti Pilkada di tengah pandemi Covid 19. Semoga pengalaman dan tugas negara yang terlaksana dengan sukses menjadi ladang amal demi terwujudnya pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *