Ersangkut Terpilih Aklamasi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim

SWARNANEWS.CO.OD, MUARA ENIM | Hasil musyawarah daerah X Partai Golkar Kabupaten Muara Enim memperoleh, susunan pengurus baru untuk periode 2020 – 2025.

Kegiatan Musda yang diselenggarakan di Hotel Griya Sintesa Muara Enim ini, terasa sangat berbeda. “Semua peserta Musda dari pagi hingga malam pukul 23.30, tidak ada yang meninggalkan ruangan. Semua berjalan lancar damai dan tenang,” ujar Deni Zainal, salah satu pimpinan sidang Musda X Kabupatem Muara Enim.

Dalam Musda kali ini, ada tiga kandidat yang maju sebagai calon ketua DPD. Yakni, Hadiono, Aminullah, dan Ersangkut. Semasa berjalannya Musda, tiga kandidat calon ketua DPD Golkar Muara Enim ini ternyata tidak memenuhi syarat kuorum suara minimal 30% suara. Masing-masing hanya memperoleh, Hadiono 4 suara, Aminullah hanya 3 suara. Akhirnya pimpinan sidang memutuskan secara aklamasi, untuj menetapkan Ersangkut, sebagai Ketua DPD terpilih yang memperoleh suara 8 yang memenuhi syarat sah suara.

Ersangkut, ketua DPD Golkar Muara Enim terpilih mengatakan, akan menjaga kekompakan, keharmonisan pengurus DPD partai Golkar , memiliki target sebagai pemenang pemilu di tahun 2024 dan siap memenangkan kader Golkar yang hendak bertarung di Pilkada Muara Enim tahun 2023. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait