Fauzi H Amro Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan Sosial

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Anggota DPR-RI Fraksi NasDem Fauzi H Amro menggelar buka bersama di Aula Safa Center Kota Lubuklinggau, Kelurahan Jogo Boyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Rabu, 28/04/2021.

Buka bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar NasDem Kota Lubuklinggau, anggota PKH, anak-anak Panti Asuhan, Camat, Lurah, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Fauzi H Amro, saat memberikan santunan sosial dalam rangkaian kegiatan berbuka puasa bersama pada bulan suci Ramadhan 1442 H, Rabu, 28/04/2021.

Fauzi H Amro saat sambutan menyampaikan, momen bulan suci Ramadhan 1442 H ini, hendaknya Kita bersama-sama mendekatkan diri kepada Allah SWT seraya berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Kami ingin bulan puasa kali ini rutin di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara melakukan buka bersama supaya berkah Ramadhan dapat kita nikmati bersama”, ujar Fauzi H Amro.

Giat buka bersama ini lanjut Fauzi, sekaligus dijadikan kesempatan berbagi dengan anak-anak panti asuhan, sehingga momentum bulan suci Ramadhan 1442 H ini mereka bisa merasakan juga apa yang sering kita rasakan.

Masih kata anggota Komisi XI DPR RI yang membidangi Keuangan, Ia berharap sanak saudara, jiran tetangga kita bersama-sama berdoa agar nantinya di bulan suci ramadhan kedepannya, bisa berkumpul kembali untuk menikmati berkah ramadhan.

Usai acara berbuka puasa bersama dan memberikan santunan sosial kepada sejumlah awak media, Fauzi H Amro juga menjelaskan, akan membagikan 10 ribu paket sembako di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA). Bantuan diberikan untuk masyarakat yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem sesuai dengan domisili KTPnya masing-masing.

“Jadi bagi masyarakat yang berada di tiga daerah tersebut ingin mendapatkan santunan paket sembako gratis. Wajib punya KTA Partai Nasdem. Banyak manfaatnya dengan memiliki KTA Nasdem selain bantuan sosial juga dimasukkan ke program asuransi dari Partai Nasdem”, tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait