Fauzi H Amro Hadiri Buka Bersama Sekaligus Konsolidasi Pengurus Nasdem Musi Rawas

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Ir Fauzi H Amro, M.Si menghadiri acara buka puasa bersama dalam rangka syiar bulan suci Ramadhan 1442 H sekaligus konsolidasi partai, pengurus dan kader Nasdem se Kabupaten Musi Rawas.

Acara yang dihadiri pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai Nasdem Musi Rawas ini berlangsung di Pendopoan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Nasrun, SE di Jalan Lubuklinggau-Tugu Mulyo, Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Minggu ( 02/05/2021).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem yang juga Ketua Bapillu Korwil III Sumatera, Fauzi H Amro, saat memberikan arahan, Minggu, 02/05/2021.

Hadir juga membersamai Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Ir. Fauzi H.Amro, M.Si, Ketua Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat ( Yoppy Karim), Fraksi Partai Nasdem Musi Rawas antara lain Waka II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma, SH, Nasrun, SE, Desriniyati, SE, Pengurus DPD Nasdem Musi Rawas, Muratara dan Sahabat Fauzi H. Amro ( SAFA), Kepala Desa Tanah Periuk, Air Lesing , Satan Indah Jaya, dan Bumi Agung, Perwakilan Kades Air Satan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan bersama-sama pembacaan Surah Yasin dikhalifai Ustad Yudi, kemudian dilanjutkan sambutan Anggota DPRD Musi Rawas Nasrun, SE.

Nasrun menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Fauzi H.Amro beserta rombongan yang telah hadir untuk kedua kalinya di Desa Tanah Periuk.

“Tentunya menjadi satu kebanggaan karna rasanya masih sangat tabu DPR-RI menyapa langsung masyarakatnya tetapi sosok Fauzi H.Amro mampu merubah ketabuan itu. Dengan adanya Pendopoan baru kami bangun ini sebagai tempat bertukar pikiran bagi tetangga-tetangga dan dari desa-desa sekitar untuk menyerap aspirasi dan sebagai pusat informasi bagi program-program Nasdem. Sebagai wujud kebanggaan dan kepedulian dari kami,” ungkap Nasrun.

Foto bersama

Ketua Bappilu Partai Nasdem Korwil 3 (Tiga) Sumatera, Fauzi H.Amro menyampaikan bahwa kegiatan kali ini selain untuk konsolidasi partai dan kader Nasdem se Musi Rawas juga kali ini pertama kami ingin berbagi kepada masyarakat, kedua menyambung silaturahim, dan ketiga konsep konsolidasi.

“Untuk hal ini kami minta bagi setiap pengurus agar sudah merampungkan 2000 e-KTA, juga menyusun struktur kepengurusan kecamatan dan ranting, sesuai hasil RAKORWIL di Palembang.
Sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih Nasdem, kami dari Nasdem akan membantu dan menggelontorkan program-program untuk masyarakat.” papar Fauzi.

Di akhir kegiatan Fauzi H.Amro didampingi anggota DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kusuma, SH, Nasrun, SE dan Desriniyati memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari 6 ( Enam) Desa di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait