Fitri : Bermula dari Mimpi dan Usaha Cita-cita akan Terwujud

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Sri Fitriyanti Askolani Jasi, menjadi narasumber di Pelatihan Kepemimpinan Siswa Angkatan II Se-Kabupaten Banyuasin untuk membentuk karakter pemuda yang berintegritas demi terwujudnya Banyuasin Bangkit dan Cerdas di Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan ini, Fitri menjelaskan, pencapaian-pencapaian yang telah dijalankan dan telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Bertujuan agar siswa di Kabupaten Banyuasin mengetahui setiap program dan gerakan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin dan siswa mampu
mengimplementasikan program pemkab dalam keseharian.

Gerakan yang telah dicanangkan seperti Gerakan Gorong (Gerakan Gotong Royong), Gerakan Si Manis (Gerakan Siswa Membaca dan Menulis) merupakan gerakan yang bisa dilakukan dilingkungan Sekolah dan dirumah. Fitri mendukung setiap siswa untuk memiliki mimpi dan bercita-cita tinggi. Sekaligus mensupport untuk menyiapkan apapun yang menjadi cita-citanya agar dapat meraihnya.

“Jika kita memiliki cita-cita, itu harus dipersiapkan dari sedini mungkin agar dapat terwujud dengan baik. Lakukan persiapan sebaik mungkin, jangan mudah menyerah dalam meraih cita-cita kalian,” ujar Fitri.

Fitri juga menyebut, bahwa semua bermula dari mimpi, tinggal bagaimana upaya dan sekeras apa kita untuk meraihnya. Terus semangat dan jangan pernah berputus asa.

“Ya ..mimpi kita akan terwujud apabila kita berusaha dan tidak putus asa,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait