Fitrianti Agustinda Terpilih Jadi Ketua Pramuka

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Pramuka Kwartir Cabang Palembang Periode 2021-2026.

Fitri dipilih secara aklamasi setelah seluruh  utusan  cabang dan ranting Pramuka Kota Palembang, kembali menunjuk dirinya untuk memimpin organisasi Praja Muda Karana, yang memiliki arti Jiwa Muda yang Suka Berkarya tersebut untuk lima tahun ke depannya, setelah sukses menggelar Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Palembang Sabtu (20/11/21) di Aula Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palembang yang berada di Jl. Srijaya KM 5,5.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, kerena acara ini berjalan dengan sukses,” kata Fitri sebagai Wakil Walikota didaulat membuka musyawarah tersebut.

Musyawarah cabang gerakan Pramuka yang digelar lima tahun sekali ini, kata Fitri  merupakan, salah satu bentuk evaluasi dari kepengurusan sebuah organisasi yang tentu saja hasil dari kesepahaman pengurus yang ada.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekretaris KWARCAB Edison menjelaskan, acara ini memerlukan kehadiran setidaknya 2/3 dari seluruh cabang dan ranting karena akan membahas secara detail laporan dan rencana kegiatan pramuka Kota Palembang.

Kita akan membahas hal-hal yang krusial dalam pelaksanaan organisasi Pramuka ini seperti Pertanggungjawaban oleh KWARCAB , merancang Rencana ke depannya, serta memilih ketua KWARCAB baru,” tegasnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait