Fokus Infrastruktur, Harnojoyo Raih Predikat Walikota Terbaik di Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Berkat fokusnya dalam bidang infrastruktur, Walikota Palembang, Harnojoyo yang dinilai berhasil dalam melaksanakan pembangunan terus mendapat apreasiasi dari berbagai pihak, baik lokal maupun nasional, terbaru dirinya meraih predikat Walikota Terbaik di Sumsel.

Pengakuan atas keberhasilan yang dilaksanakan politisi Partai Demokrat tersebut, disampaikan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Penganugerahaan Pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Sumatera Selatan Tahun 2021.

Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di era kepemimpinan H. Harnojoyo, memperoleh peringkat pertama sebagai kota terbaik yang melaksanakan pembangunan, khususnya dari sisi infrastruktur.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, dan diterima langsung Harnojoyo usai Musrenbang, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sumsel tahun 2022, di Hotel Santika Premiere, kemarin, Jumat (23/4/2021).

“Apa yang kami terima adalah milik masyarakat Palembang. Karena penghargaan itu kami terima, atas kerjasama semua pihak termasuk masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambung Harnojoyo, keberhasilan Kota Palembang dalam pembangunan juga, tidak lepas dari dukungan yang diberikan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Karena, sinergi yang baik serta sinkronisasi program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumsel, menjadi kunci mewujudkan pembangunan.

“Kami siap berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi Gubernur yaitu Sumsel maju untuk semua,” tuturnya.

Harnojoyo berharap, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dapat terus memberikan dukungan terutama dalam menyelesaikan permasalahan anggaran yang kerap kali dirasakan pemerintah di Kabupaten maupun Kota.
“Kami saat ini sedang fokus mengembangkan Pariwisata, mulai dari Pulau Kemaro sampai restorasi Sekanak-Lambidaro. Kami berharap Gubernur dapat terus mendukung kami, demi mewujudkan kemajuan Palembang dan Sumatera Selatan,” tuturnya.(*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait