Forkopimda Lahat Bubarkan Keramaian Malam Pergantian Tahun

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Lahat, malam ini melakukan hunting pembubaran keramaian malam pergantian tahun 2020-2021, Kamis malam (31/12).

Hunting ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, didampingi oleh Dandim 0405 Lahat Syawaf Al-Amin, Kapolres Lahat Achmad Gusti Hartono, PJs Sekda Lahat H. Deswan Irsyad, Kasat Pol PP Lahat Fauzan Khoiri dan beberapa kepala badan di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hunting yang dilakukan pada malam tahun baru ini dimulai di area food core lembayung dan diteruskan ke Plaza Benteng Lahat, disini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menghimbau agar masyarakat yang sedang menikmati malam pergantian tahun di tempat santai atau tempat makan-makan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat inipun, H. Haryanto dan Dandim 0405 Lahat beserta Kapolres Lahat secara langsung menghimbau kepada pengunjung untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Dari pantauan dilapangan, masyarakat sudah mulai sadar akan himbauan Pemerintah tersebut, namun untuk memastikan nya, tanpa ada kata lelah unsur Forkompinda langsung terjun kelapangan untuk menertibkan langsung tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Lahat.

Dari hasil pantauan tersebut, tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran prokes kesehatan dan tidak ada kegiatan perkumpulan yang mengundang masyarakat untuk berkumpul.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait