Forkopimda Sepakat Kerjasama Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terdiri dari Bupati Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Dandim 0404 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat dan Kepala Pengadilan Negeri Lahat menanda tangani nota Kesepahaman Kerjasama dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan Narkoba.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Polres Lahat, Jum’at (18/06) yang dihadiri oleh Bupati Lahat uang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE.,MM.,M.BA, Ketua DPRD Lahat yang diwakili oleh Sekwan, Dandim 0405 Lahat yang diwakilkan, Kapolres Lahat, Kajari Lahat dan Ketua Pengadilan Negeri Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar melalui Via WhatsApp menyampaikan bahwa selain penandatanganan kesepahaman, rombongan Forkopimda juga mengucapkan deklarasi bersama dalam mendukung pembrantasan Narkoba di Kabupaten Lahat.

Dilanjutkannya, dimana bunyi deklarasi tersebut ialah ‘Kami Forkopimda Kabupaten Lahat Beserta Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Menolak Penyalahgunaan Narkoba Serta Mendukung Pemberantasan Narkoba Di Kabupaten Lahat’.

“Semoga Kabupaten Lahat sehat, Lahat Maju tanpa Narkoba, Salam Brantas…” tutupnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait