Gagal Raih Dukungan, Petahana Kalah Telak Oleh Panca-Ardani di Pilkada OI

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Pasangan petahana Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak kalah telak dalam perolehan suara oleh pasangan Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir (OI) Rabu (9/12/2020).

Hasil Rekapitulasi Suara Sementara Pilkada Kabupaten Ogan Ilir yang terpajang di Posko Induk Panca-Ardani memperlihatkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 Panca-Ardani menang telak.

Pada layar tersebut, Rekapitulasi Sementara suara sah yang masuk sebanyak 99,33 % dengan perolehan suara untuk pasangan calon Panca-Ardani mendapatkan sebanyak 149,106 suara, sedangkan pasangan calon Ilyas-Endang mendapatkan suara sebanyak 84,048, pada pukul 17:55 wib.

Suasana pemungutan suara di TPS 001 Desa Permata Baru Indralaya Utara Ogan Ilir Sumsel

Dari hasil sementara tersebut, dapat dipastikan pasangan calon Panca-Ardani memenangkan pilkada Ogan Ilir 2020.
Suasana gempita terlihat di lokasi tersebut terlihat masyarakat, Team Kemenangan dan simpatisan bersorak dan menyanyika Yel-yel lagu kemenangan.

Sementara, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang juga merupakan Paman dari Panca Wijaya Akbar SH mewakili keluarga menyampaikan banyak terimaksih kepada masyarakat, simpatisan dan Tim Kemenangan Panca-Ardani yang sudah mempercayakan amanah tersebut kepada Paslon Panca-Ardani.

“Alhamdulilah, paslon Panca-Ardani banyak mendapatkan dukungan dan suara dari masyarakat, dan mudah-mudahan di pilkada ini sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga ia mengingatkan Panca, dalam masa kepemimpinanya di harapkan dapat mendahulukan kepentingan rakyat.

“Intinya, layani masyarakat sebaik mungkin, karena masyarakatlah pimpinan kita, karena kita bisa terpilih oleh rakyat,” pintanya.
Pengamatan Swarnanews di berbagai lokasi TPS berjalan dengan aman dan kondusif. Warga terlihat antusias dalam memberikan suara sebagai hak politiknya.

Teks/Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait