Gagalkan Aksi Jambret, Bripka Jhoni Ferrianto Diganjar Penghargaan

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM | Aksi jambret yang meresahkan masyarakat Kota Pagaralam kembali terjadi, namun bisa diamankan oleh anggota Polres Pagaralam yang sedang patroli di Alun-Alun Merdeka, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Sabtu (02/01/2021).

Saat hendak kembali ke mobil datang seorang laki-laki yang tidak dikenal dan langsung mengambil satu unit HP merk Vivo Y12 warna hitam merah milik korban, seketika pelaku langsung tancap gas berusaha kabur bersama rekannya dengan mengendarai motor Beat warna putih.

Informasi yang didapat dilapangan, korban Wulan dari warga Empat Lawang, Desa Pagar Tenggah Pendopo, berteriak minta tolong kemudian didengar anggota Reskrim, Bripka Jhoni sedang patroli mendegar teriakan korban serta merta langsung mengejar dan mengamankan pelaku tersebut, sedangkan temannya pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

Dua diantara pelaku satu pelaku berhasil diamankan Polres Pagaralam dengan inisial EP (18) asal Desa Niur, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang sedangkan AT (18) masih melarikan diri DPO.

Sementara itu Kasatreskrim AKP Acep Yuli Sahara, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban membeli es oyen di lapangan merdeka alun-alun kota Pagaralam, “berhasil menyita barang bukti satu Unit Telepone Celular tersangka kita jerat dengan pasal 363 KUHP tentang kasus Pencurian dengan Pemberatan,”tuturnya.

Sementara itu Pada hari ini Senin, (04/01) Bripka Jhoni Ferrianto mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pagaralam.

Teka : Reri Alfian

Editor : Saronp PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait