Gandeng KPK, BPH Migas Bekali Pemahaman Anti Korupsi

SWARNANEWS.CO.ID, JAKARTA | BPH Migas bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan Pembekalan Pemahaman Anti Korupsi untuk Pegawai BPH Migas, Rabu (14/08/19) di Jakarta.

Pembekalan ini khususnya untuk Badan Usaha sektor Hilir Migas bertempat di Gedung BPH Migas. Salah satu tujuan dari pembekalan anti korupsi ini adalah untuk membangun Integritas dan Profesionalisme pegawai BPH Migas.

KPK telah mengambil inisiatif dalam pembangunan bisnis berintegritas dan komitmen antikorupsi di dunia usaha, komitmen antikorupsi di dunia bisnis dilakukan melalui kolaborasi multi sektoral yang melibatkan pelaku usaha dan instansi pemerintah terkait.

Pembekalan Pemahaman Anti Korupsi untuk Pegawai BPH Migas, dengan Narasumber, Giri Suprapdiono Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Yurod Saleh, SH, MH, Tenaga Ahli Menteri ESDM bidang Litigasi dan Hubungan Lembaga.

Kepala BPH Migas, M Fanshurullah Asa mengatakan, tujuan dari pembekalan anti korupsi ini adalah untuk membangun Integritas dan Profesionalisme pegawai BPH Migas.

“Komitmen membangun Kesadaran dan saling menguatkan sangat diperlukan dalam mencegah terjadinya Korupsi,” jelas Fanshurullah Asa.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait