Gelar Buka Bersama DPD Nasdem Mura Santuni Anak Yatim dan Bagikan Paket Lebaran HD

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas (Mura) menggelar acara Buka Bersama, Minggu, 09/5/2021.

Acara berlangsung di Sekretariat DPD Partai Nasdem Mura yang berada di Jalan Jendral Sudirman Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas ini, dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Pandemi Covid-19.

Kegiatan bernuansa religi tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang juga Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan H. Novian Fauzi Ishak, Sekretaris yang juga sebagai Wakil Hendra Adi Kusuma, SH, anggota Fraksi Nasdem Hj Desriniyati dan jajaran pengurus DPD dan DPC Nasdem se Musi Rawas.

Novian Fauzi Ishak dalam pidatonya mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi juga konsolidasi partai. “Dan sengaja kami mengundang anak yatim piatu untuk menyampaikan santunan dari Partai Nasdem, harapannya semoga Partai Nasdem nantinya menjadi partai yang besar”, ungkap pria yang akrab disapa Ucik.

Kemudian pada kesempatan yang sama, Hendra Adi Kusuma, menyampaikan bahwa dalam waktu dekat DPD Nasdem Musi Rawas akan merampungkan E-KTA yang ditargetkan DPP untuk semua jajaran pengurus DPD Nasdem Musi Rawas.

“Saat ini kita masih menginput data E-KTA tersebut. Selain itu pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan salam dari Gubernur Sumatera Selatan yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, Kakak Herman Deru, sekaligus juga beliau menitipkan bingkisan hari raya idulfitri untuk semua pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Musi Rawas,” papar Hendra.

Acara kemudian ditutup dengan santapan berbuka bersama, penyerahan santunan kepada anak yatim serta pembagian paket hadiah hari raya dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, H Herman Deru (HD), untuk seluruh pengurus DPC dan DPD Partai Nasdem Musi Rawas.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait