Gelar Pasar Murah, Pemkab Muara Enim Kerjasama Perum Bulog Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan mengadakan pasar murah serentak di 10 desa yang ada di Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, untuk menyukseskan pasar murah tersebut, Pemkab Muara Enim secara langsung menjalin kerjasama dengan Perum Bulog Lahat.

Adapun jumlah paket yang disediakan oleh pemkab Muara Enim tersedia sebanyak 300 paket sembako dengan rincian, beras netto 5 kg dengan hadga 49.000, minyak seliter 9.000, susu kental kaleng 8.000 dan gula 1 kg 9.500 dengan bandrol harga Rp 75.000/ paketnya.

“Semoga pasar murah yang akan kita laksanakan kedepan ini bermanfaat bagi warga dan bisa dijalankan secara berkelanjutan,” tutur sutriana salah satu petugas dari Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim.

Di samping itu, Dedi, warga Desa Cinta Manis Kecamatan Belimbing menyambut baik kegiatan pemerintahan dalam membantu perekonomian masyarakat di masa covid ini.

“Harga paketnya terjangkau oleh masyarakat, semoga pasar murah ini dapat berjalan terus dan tidak hanya dilaksanakan kali ini saja,” terangnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait