Giat TMMD ke-110, Satgas TNI-Polri Solid Jalankan Tugas

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG- – kegiatan TMMD-110 kodim 0418 kota Palembang di kampung Jawi telah masuki penghujung Minggu kedua. Ke akraban antara personil TNI ataupun Polri yang turun pada TMMD tahun ini terlihat semakin begitu solid.

Dengan tema yang diusung “TMMD bersinergi membangun negeri” sangat tergambar pada giat TMMD yang di laksanakan di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Pasalnya giat TMMD di kampung Jawi ini tidak hanya di lakukan oleh personil TNI, namun juga melibatkan unsur instansi lainya seperti Polri, pemerintah.

Bagaimana tidak di katakan solid, bahkan pada saat makan siang saja terpantau personil TNI dan Polisi tengah makan siang bersama, hal ini yang pada akhirnya dapat di katakan bila pada TMMD tahun ini personil TNI ataupun Polri sangat solid.

Terlepas itu, pada saat pembangunan fisik pun dari 11 target sasaran, memang terlihat bagaimana TNI dan polri secara bahu membahu mengerjakan tugas, yang di bantu oleh masyarakat kampung Jawi.

” Alhamdulillah giat TMMD di kampung Jawi ini, secara pengerjaan kita personil TNI sangat solid dengan personil polri dalam mengerjakan tugas pembangunan”. Jelas Kapten Infanteri Winarto DANSSK satgas TMMD-110, Jum’at (12/3).

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait