Golkar Optimis Menangkan Paslon Hero

SWARNANEWS.CO.ID,PALI | Kader Pohon Beringin harus All-Out menangkan Paslon Hero (Heri Amalindo-Soemarjono) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Optimisme ini disampaikan langsung oleh Suarno SH ketua DPD Golkar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) di sela-sela acara Training Of Trainer (TOT) saksi Paslon nomor 2 ,di Bumi Perkemahan Pramuka Kebun buah Simpang Raja, Kecamatan Talang Ubi, Jum’at (27/11/20).

Suarno mengatakan bahwa Heri amalindo di nilai telah melakukan upaya keras untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten ini dan itu sesuai dengan Jargon Partai Golkar ” suara rakyat suara Golkar ” rakyat yang menjadi objek untuk diperjuangkan untuk di sejahterakan.

“Komitmen untuk mensejahterakan rakyat selaras komitmen Golkar dan hal tersebut menjadi pesan ketua DPW Golkar Sumatera selatan yang telah menginstruksikan kepada semua kader Golkar untuk all out memenangkan setiap Paslon yang di usung Golkar yang berpihak kepada rakyat,” ungkap politisi muda alumni universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta angkatan 2004 ini.

Suarno juga menegaskan kepada saksi yang sedang mengikuti Training agar mempunyai persiapan yang matang dari segi apapun.

“Sebagai ujung tombak dalam pesta demokrasi saksi harus menyiapkan mental pejuang yang loyal kepada pimpinan sehingga setiap tindakan di TPS nantinya nya selalu mewakili paslon,” jelas politisi elit Kabupaten PALI.

Diketahui Golkar saat ini memiliki empat orang anggota legislatif di DPRD PALI dengan kondisi ini Golkar di yakini dapat banyak menentukan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten PALI di tambah banyak kader-kader pohon beringin menempati posisi strategis menambah Golkar semakin tajam dalam merealisasikan tagline Suara Golkar Suara rakyat.

“Kalau kebijakan berpihak kepada rakyat Golkar pasti dukung full seperti dalam kontestasi ini,”pungkas ketua fraksi Golkar ini.

Teks/Editor: Sangkut/Asih

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait