Gowes Bareng Pangdam dan Danrem 044/Gapo

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos bersama Pangdam ll/Swj pagi ini kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Palembang, Jum’at (8/1/2021).

Melalui kegiatan Gowes bareng tersebut, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos berupaya meningkatkan kebersamaan dengan Pangdam ll/Swj beserta pejabat Kodam ll/Swj dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta sekaligus untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga bersepeda.

Kegiatan gowes ini di mulai start dari Makodam ll/Sriwijaya, di ikuti Pangdam II/ Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/ Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, SIP, Irdam Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.IP, S.Sos, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Puji Cahyono, S.IP., Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Efdal Nazra S.IP, Asintel Kasdam II/Kasdam Kolonel Inf Eko Priyanto Widodo, Asops Kasdam II/Swj Kolonel Inf HD Arifin Simanjuntak, Asisten Perencanaan Kolonel Arh Mohamad Zaini, S.I.P., M.Sos, Kasi pers Rem 044/Gapo kolonel Inf Hary Widjajayanto, Kasi Ren Rem 044/Gapo Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Para Dan/Ka Balak.

Bukan hanya untuk berolahraga, hal itu untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 044/Gapo dan Kodam ll/Swj Peserta gowes tampak ceria dari raut wajahnya, menandakan apresiasi untuk bersepeda, karena di samping untuk menjaga stamina, juga berguna untuk melatih otot, syaraf, paru-paru serta penapasan.

Sebelum dimulai gowes keliling kota, didahului dengan senam bersama yang dipimpin oleh pelatih Jasdam ll/Swj. Sedangkan rute gowes berjarak sekitar 6,5 Km, yang diawali dari Makodam ll/Swj, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Radio lanjut ke Jalan Angkatan 45, arah CLC Kampus, kemudian Jalan Mayor Ruslan dan finish lapang tenis Pemkot Palembang.

Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos , disela-sela kegiatan mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit Korem 044/Gapo dan Kodam ll/Swj

“Sehat itu mahal, jadikan momen seperti ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan agar tetap terjalin komunikasi positif,” ucap Danrem. Usai melaksanakan gowes kegiatan di lanjutkan dengan olahraga tenis lapangan bersama Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi yang bertempat lapangan tenis Pemkot Palembang.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait