GPMN Sumsel Dukung Calon Kades Kalideres OKI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG -Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) DPD OKI menerima restu mandat DPW Sumsel, Yani Paslah terkait program BPUM, bantuan masyarakat miskin dan pembagian sembako secara gratis di Desa Kalideres, Kec Mesuji, Kab OKI.

Program ini di fasilitasi penuh calon kades Kalideres, Wayan Widiana Susila yang dicalonkan masyarakat dari Desa Kalideres, mandat dari almarhum orang tua Wayan.

“Yang kita dukung ini bukan kades incombent atau petahana. GPMN akan secepat mungkin melakukan perekrutan pemohon BPUM, pencairan masyarakat miskin serta penyerahan bantuan bagi masyarakat tersebut,” kata ketua GPMN DPW Sumsel, Yani Paslah, Rabu (9/6).

Sementara itu, ketua DPD GPMN OKI, Jailani menambahkan, bahwasanya apa yang di lakukan DPW memang benar, akan mendukung penuh ahli waris daripada almarhum berlokasi Desa Kali Deres untuk kepentingan masyarakat.

“Saat ini, kami sudah berkomunikasi dan insya Allah dalam waktu dekat mendukung penuh demi kepentingan masyarakat desa tersebut,” ungkapnya.

Tercatat data BPUM OKI terkumpul saat ini 7.000 e-KTP, semuanya sedang proses pencairan.

Terdata masyarakat cair Pemohon BPUM masuk lebih kurang hampir 500 e-KTP. “Khusus Desa Kali Deres Kec Mesuji 100 persen pemohon cair,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait