Gubernur Sumsel dan Wakapolda Motivasi Petugas Pos PAM /Yan Penyekatan di Pintu Tol Kramasan

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Sabtu 08 Mei 2021 pukul 10.25 Wib telah berlangsung kegiatan peninjauan Pos Penyekatan gerbang Tol Kramasan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, S.Ik, SH, MH serta PJU Polda Sumsel dalam pelaksanaan Ops ketupat Musi 2021 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Sumsel memberikan bingkisan kepada personil yang jaga serta menyampaikan kepada Personil yang jaga agar masing – masing tetap menjaga pos dengan rasa tanggung jawab sesuai bidang masing-masing dan dapat membantu para pengguna jalan yang melintas agar memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Ops ketupat musi 2021.

Wakapolda Sumsel menekankan untuk jaga bergantian apalagi saat ini sedang dalam bulan puasa sehingga dapat menguras tenaga.

Kemudian pada pukul 11.32 Wib telah berlangsung kegiatan peninjauan Pos Penyekatan gerbang Tol Kramasan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingin Bupati Ogan Ilir,Panca Wijaya Akbar Kapolres Ogan Ilir dan Dandim 0402 OI/OKI.

Dalam kunjungannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru menekankan agar memeriksa setiap masyarakat yang ingin pergi melalui Pintu Tol Kramasan dengan memberikan himbauan tentang bahaya Covid 19 apabila nekad untuk mudik. Gubernur Sumsel juga memberikan bingkisan kepada personil yang jaga di Pintu Tol Kramasan.

Teks:Humas Polres Ogan Ilir.
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait