Gubernur Sumsel: Wali Kota Lubuklinggau Sangat Layak Diberi Reward

Resmikan Kantor Wako dan CC

 

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Masih dalam rangkaian kunjungannya di Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumsel, H Herman Deru juga meresmikan gedung Kantor Wali Kota Lubuklinggau dan Command Center (CC) Kota Lubuklinggau sekaligus meninjau secara langsung keberadaan gedung yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkot, Kelurahan Kayu Ara, Kamis (11/3/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dalam sambutannya, H Herman Deru menyampaikan, ada beberapa tempat yang telah dilakukan peresmian. Hal ini merupakan sesuatu yang postif karena pembangunan harus terlihat baik secara  fisik maupun nonfisik.

Gubernur juga mengatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe wajib diberi reward. Apalagi saat ini Kota Lubuklinggau telah memiliki Command Center. Dirinya berpesan agar Command Center ini dapat  dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, seiring banyaknya kegiatan yang dilakukan secara online.

“Mudah-mudahan Provinsi Sumsel segera pulih dari Covid-19, sehingga berbagai geliat pembangunan bisa dilaksanakan, dimulai dari sudut terjauh dari ibukota Provinsi Sumsel (Palembang, red). Kita juga akan mengkoneksikan dengan Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten PALI untuk memperpendek jarak tempuh,” papar gubernur.

Herman Deru juga berpesan agar menghindari infrastruktur yang mangkrak. Mengenai pembebasan lahan dan pembiayaan, diharapkan segera dituntaskan. Ikuti keinginan masyarakat asal masih dalam koridor proporsional.

Ikut mendampingi Wali Kota Lubuklinggau di antaranya Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asri Asril, Kepala Dinas Perkim, Trisko Defriansya, Kepala Dinas kominfo, Erwin Armeidi, Kasat Pol PP, Walyusman  dan Kadishub Lubuklinggau.

Teks : Ril SMSI Silampari
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait