Hadiri Bimtek Saksi TPS Tim Safa Mura, Fauzi Amro Sebut H2G-MULYA Bukan Calon Kaleng-kaleng

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Saat memberikan kata sambutan pada kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-MULYA) dari Tim Safa Musi Rawas, Jumat (4/12/2020) Anggota DPR RI yang juga Ketua Bapilu Partai Nasdem Sumbagsel Fauzi H Amro mengatakan bahwasanya partai Nasdem tidak akan mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati yang tidak memiliki prestasi.

Dijelaskan Fauzi H Amro, untuk Pilkada Musi Rawas, Partai Nasdem beserta Tim Safa Mura telah berkomitmen penuh mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 2 H Hendra Gunawan bersama H Mulyana (H2G-MULYA).

Jika melihat, pengabdian, prestasi, dari segi kemampuan, akademi, prinsip dan pengalaman, figur H2G-MULYA sangat meyakinkan dan pas untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas 5 tahun ke depan.

“Tentu saja hal ini membuktikan bahwa pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana ini bukanlah calon kaleng-kaleng. Istilah kaleng-kaleng yang sering kita dengar dan cukup populer di kalangan milenial. Tak hanya bapak H2G dan bapak H Mulyana yang memiliki segudang prestasi, kita juga bisa melihat bagaimana istri beliau, keluarga beliau yang juga telah membuktikan pengabdiannya kepada daerah, ini bisa dipastikan bahwa beliau maju untuk mengemban amanah dari seluruh rakyat Musi Rawas”, ucapnya.

H2G-MULYA memiliki visi misi dan program prioritas untuk Musi Rawas 5 ke depan, saat debat kita juga sudah mendengarkan langsung komitmen tersebut, tentunya ini menjadikan parameter bagi kita semua untuk mendukung dan memenangkan H2G-MULYA.

“Jangan ada dusta diantara kita, saya berharap seluruh tim Safa Musi Rawas yang hadir hari ini 100% mendukung dan siap mengawal kemenangan H2G-MULYA”, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Samsul Bahri juga meyakinkan bahwa sosok H Hendra Gunawan dan H Mulyana adalah kriteria pemimpin yang sesuai bagi Partai Nasdem.

“Saya yakin dan percaya kemenangan akan kita raih, maka dari itu saya berharap semuanya kompak mendukung, berjuang serta mengawal kemenangan Paslon Nomor Urut 2 H2G-MULYA”, ucapnya.

Dikesempatan ini juga, Ketua Tim Safa Mura Wayan Sukle menyampaikan, berdasarkan perintah langsung yang diberikan Fauzi H.Amro untuk memenangkan H2G-MULYA adalah amanah yang harus kami laksanakan. Tim SAFA Musi Rawas dan tim pendukung lainnya telah sekuat tenaga berkolaborasi berjuang dalam mendukung dan memenangkan H2G-MULYA.

“Kami akan berjuang secara totalitas bersama Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas untuk memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati H.Hendra Gunawan dan H Mulyana di Pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Bimtek Saksi TPS Tim Safa Mura dihadiri, Anggota DPR RI dan juga Ketua Bapilu Partai Nasdem Sumbagsel Fauzi Amro, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Samsul Bahri, Wakil Ketua DPRD Mura Hendra Adi Kusuma, Anggota DPRD Mura Nasrun, Ketua Tim Safa MLM Al Hayat, Ketua Tim Safa Mura Wayan Sukle.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait