Hardi Warga Alang-alang Lebar Tewas dalam Truk Tangki

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Warga Jalan Kantor Lurah Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 10.30 WIB, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria.

Setelah dicek lebih lanjut, identitas laki laki tersebut yaitu Hardi (50), warga Jalan HBR. Motik Komplek Minterjo, Kelurahan Alang Alang Lebar Kecamatan Karya Baru.

Berdasarkan informasi, korban yang bekerja sebagai supir tangki air hendak mengambil pasokan air bersih dari wilayah Sukomoro.

Kemudian korban mengeluh sakit pada bagian jantung, sehingga mobil tangki yang dikendarai korban mundur dari jalan tanjakan. Selanjutnya mundur tanpa arah dan berhenti usai pagar rumah warga hingga roboh.

Saksi mata, yaitu Tambi yang melihat kejadian itu, langsung mendatangi kendaraan itu. Saat dicek, korban dalam keadaan tersandar kursi mobil tangki.

Oleh warga kejadian ini dilaporkan ke Polsek Talang Kelapa. Tidak berselang lama akhirnya petugas mendatangi tempat kejadian perkara dan membawa ke Rumah sakit Pratama Sukajadi. Akan tetap nyawa korban tidak terselamatkan lagi, dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar Sik mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung.

“Korban diduga terkena Penyakit serangan jantung, dan tidak ditemukan adanya kekerasan,” ujarnya di dampingi Kanit reskrim Iptu Panji Nugroho.

Keluarga korban sendiri menolak dilakukan otopsi, sehingga dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Barang-barang yang diamankan barang bukti tas berisi pakaian korban, surat mobil. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait