Hari Ini Gas Kota Padam Lima Jam

SWARNANEWS.CO.ID, PRABUMULIH Untuk melakukan modifikasi SKG 10 Prabumulih Barat dan antisipasi gas drop, pihak Petro Prabu selaku pengelola gas kota bakal memadamkan jaringan gas (jargas).

Pemadaman gas kota tersebut akan dilakukan Kamis (18/1) pukul 13.00 WIB—18.00 WIB. “Ya, besok (hari ini, red) bakal dilakukan pemadaman gas kota selama lebih kurang lima jam,” ujar Kepala PT Petro Prabu Azhari, kemarin (17/1).

Pemadaman sengaja dilakukan pukul 13.00 WIB dengan asumsi masyarakat sudah memasak. “Ya, untuk waktunya, kita berharap lebih cepat. Sebelum pukul 18.00 WIB sudah selesai,” lanjutnya.
Masih kata Azhari, pihaknya akan melakukan perubahan jalur serta mengubah pipa kecil menjadi lebih besar. “Misalkan yang tadinya hanya 1 inci akan diganti menjadi 2 inci,” imbuhnya seraya menyebutkan itu semua sebagai antisipasi gas drop seperti musim Lebaran lalu.

Atas pemadaman itu pula, dia mengaku semua pengguna jargas lebih-kurang 38.650 pengguna di Prabumulih bakal terimbas. “Kita mohon masyarakat bisa mengerti karena ini untuk kebaikan bersama,” tukasnya.

editor : Sarono ps

sumber : sumeks.co.id

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait