Hari Pertama Kerja, Herman Deru Ajak Rapat OPD

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG  Hari pertama bekerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) langsung mengunjungi ruangan-ruangan yang ada di dalam Kantor Gubernur, Rabu (03/10/18).

Herman Deru dan Mawardi Yahya tiba di kantor Gubernur sekitar pukul 13.00 WIB. Herman Deru langsung naik ke lantai dua dan langsung ditemani Sekda Sumsel Nasrun Umar.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru sempat mengunjungi Media Center yang merupakan tempat para awak media elektronik, cetak, dan online.

Herman Deru mengatakan, ruangan di sini sudah bagus tetapi ada catatan yakni ingin kembalikan bentuk pintu masuk depan utama.

 

Setelah meninjau, Herman Deru – Mawardi Yahya memimpin rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Bina Praja. Usai rapat, Herman Deru mengatakan, rapat ini merupakan kerja pertama dirinya setelah dilantik. Rapat ini tentang penyampaian sistem kerjanya mendatang.

“Saya dan pak Wagub menyampaikan isi dan catatan seperti dalam keseharian tugas dari pak Wagub sudah banyak tahu lebih banyak di kantor. Saya lebih banyak di lapangan nantinya,” katanya.

Herman Deru menambahkan, dirinya berpesan kepada baik itu staf,  Aparat Sipil Negara (ASN), dan pejabat juga harus bekerja dengan nyaman sehingga kemistri bisa terbangun.

“Yang terpenting nyaman dulu. Saya ingatkan jangan pernah takut dengan masa jabatan. Jabatan itu bisa 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, dan bisa tahunan,” pungkasnya.

Teks: Ridho

Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait