Hasil Musda V, Imam Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Mura

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Imam Kurniawan CP SH terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas periode 2020-2025, berdasarkan hasil musyawarah formatur, Minggu, (27/02/2021).

Musyawarah tersebut dihadiri seluruh formatur yang sudah ditetapkan pada Musda bersama pada 18 Februari 2021 lalu kemarin, H Toyeb Rakembang, Imam Kurniawan CP, Saprin Rais, Wahyu Sumadi, Deby Susanto dan keterwakilan perempuan Misdawati Asril Wijaya.

H Toyeb Rakembang yang didaulat memimpin rapat formatur tersebut berjalan dengan lancar sehingga terpilih susunan kepengurusan yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD PAN Musi Rawas Periode 2020-2025.

Ketua DPD PAN terpilih Imam Kurniawan CP seusai rapat formatur menyampaikan, “Alhamdulillah Kita hari ini sudah selesai melaksanakan rapat formatur, dari hasil rapat formatur tadi terpilih Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Ketua Imam Kurniawan (saya sendiri), Sekretaris Deby Susanto, Bendahara Saprin Rais dan saudaraku Imawan sebagai POK.

“Kita sudah dua kali melaksanakan rapat formatur, pertama di kediaman H Toyeb Rakembang dan kemudian Kita paripurnakan di Sekretariat DPD PAN Musi Rawas,” ungkap Imam.

Masih menurut Imam, untuk langkah awal pihaknya akan fokus untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Musi Rawas periode 2020-2025, sesuai dengan intruksi Ketum DPP PAN agar merekrut kepengurusan yang merupakan tokoh tokoh-tokoh masyarakat, para mantan Kades, orang-orang organisasi serta orang orang berpengaruh di dapilnya masing-masing, yang akan diprioritaskan untuk menjadi caleg.

Imam juga menjelaskan terkait sudah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Mura di bawah kepemimpinan Hj Ratnawati Machmud dan Hj Suwarti, DPD PAN Musi Rawas dan juga selaku anggota DPRD (Dewan) yang ada di PAN siap mendukung penuh program Pemerintahan Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab.

“Kami akan melaksanakan persiapan Muscab untuk kecamatan-kecamatan dan untuk pelantikan Kami akan tunggu instruksi dari DPP PAN langsung,” tutupnya.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait