Heboh..! Diduga Terkait Pilkada Tiga Warga Desa Lubuk Muda Diculik

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS |  Jum’at malam (4/12/2020) Desa Lubuk Muda Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan digemparkan adanya laporan warga bahwa tiga Orang telah diculik oknum tidak dikenal. Mendapat laporan tersebut Kepala desa Lubuk Muda Mifta Khoiri langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun III tepatnya di kediaman Widodo yang kesehariannya seorang petani karet.

Benar saja bawa ketiga warga telah dibawa oleh orang yang diduga preman bayaran,  dengan mengendarakan dua unit mobil jenis Toyota berwarna putih danan silver yang berjumlah tiga orang.

Setelah melakukan pengejaran oleh Kepala Desa Lubuk Muda akhirnya pelaku dan korban berhasil di temukan di wilayah antara Rantau Kasih dan Mulyo Sari, dan terjadi percekcokan antara Kades dengan diduga pelaku yang mengaku anggota Polres. Setelah menyampaikan argumen akhirnya ketiga korban penculikan berhasil diselamatkan dan diamankan di kediaman Kades Lubuk Muda, karna korban mengalami shock.

Mendapat laporan dari Desa Lubuk Muda, malam itu juga Tim Kuasa Hukum Gress Selly langsung meluncur ke lokasi guna mendampingi ketiga korban untuk melapor ke Polsek Muara Kelingi. Ketiga korban berinisial, MH merupakan Kadus Dusun ll, Wd warga Dusun III dan Tg warga Dusun III Desa Lubuk Muda Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Dari penjelasan ketiga korban berawal ketika mereka sedang mengadakan pertemuan di rumah Mujiharto Kadus Dusun II, dengan agenda pertemuan Karang Taruna Desa Lubuk Muda Kecamatan Muara Kelingi, dan juga acara Arisan. Acara tersebut sudah menjadi kegiatan rutin di Desa Lubuk Muda.

Selesai acara datanglah tiga oang yang tidak dikenal, dan salah satu dari mereka mengaku anggota dari Polres, dan memaksa ketiga korban untuk masuk kedalam mobil. Kemudian ketiganya juga dipaksa mengakui bahwa pertemuan tadi itu terkait Pilkada, sehingga para korban juga dipaksa mengaku aksi bagi-bagi uang dalam pertemuan tersebut.

“Jelas kami tidak mau, memang kami tidak melakukan itu”, ungkap Kadus Dusun II dengan raut dan nada bicara masih shock

Sementara itu berhasil di wawancarai Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan mengatakan kepada media “Begitu dapat laporan Kami langsung mengejar para pelaku namun belum bisa kita temukan. Tapi kita akan berupaya menemukan pelaku yang salahsatunya sudah diketahui identitasnya dan kita akan melakukan pemanggilan”, tutup Kapolsek dengan singkat.

Teks dan Editor : Tim

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait