Heboh! Gadis Pulau Rimau Mandi Dijalan Berlumpur

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Berbagai macam cara untuk menyampaikan keluhan kepada Pemerintah, Salah satunya yang dilakukan warga di Desa Teluk Betung, Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin, mandi di jalan yang dipenuhi lumpur hingga sepinggang orang dewasa.

Pose gadis cantik berhijab ini, merendamkan sebagian kepalanya di dalam lumpur, hal itu dilakukan sebagai bentuk protes kepada Pemerintah, bahwa buruknya infrastruktur di wilayah eks transmigrasi tersebut.

Posting di medsos Instagram (IG) @seputarpulaurimausumsel. Sekitar 5 jam lalu, membuat warganet heboh. Mendapatkan like (suka) sebanyak 158 pengguna IG dan sebanyak 34 komentar.

Cuitan dari IG deghthata15 Terus lah berkreasi. Mendapat balasan dari Keyzia789bilqis Mantap keren sensasinya itu serasa mandi susu.

Alhadi, salah satu warga, menuturkan, aksi kocak yang dilakukan oleh gadis berhijab di Kecamatan Pulau Rimau, bentuk protes mereka terhadap pemerintah, buruknya infrastruktur jalan.

“Kemarin warganet dihebohkan fose pemuda dan pemudi berfoto di jalan berlubang di Kabupaten tetanga OKU Timur. Hal ini seperti magnet bagi warga untuk menunjukan aspirasi mereka kepada Pemerintah khususnya Kabupaten Banyuasin,” ucap dia singkat (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait