Hipni: Untuk Kepentingan Masyarakat Kita Setuju

SWARNANEWS.CO.ID, LAMPUNG SELATAN | Menjelang pesta demokrasi di Kabupaten Lampung Selatan, berbagai isu dan ‘jualan’ politik calon terus bermunculan, alah satu yang paling ‘wah’ tentu saja isu pemekaran wilayah.

Menanggapi ini salah satu kandidat kuat di Pilkada Lamsel Hipni memberikan pandangan berbeda, objektif dan tentu saja bukan untuk memberikan ‘angin surga’ ke masyarakat.

Sebab, menurut pria ramah ini, sejatinya jika pemekaran itu untuk kepentingan warga, utamanya pelayanan dan kemajuan pembangunan Lamsel, tentu saja harus didukung.

“Kalau itu kepentingan masyarakat kita setuju, tetapi kepentingan masyarakat dulu yang diutamakan, bukan malah politiknya,” tegas Hipni.

Lanjutnya, jika pemekaran itu karena unsur politik perlu dipertanyakan, dan tentu saja warga harus lebih jeli dan kritis mengahadapi hal ini.

“Kita intinya untuk masyarakat, apalagi kita para kandidat akan menjadi pelayan masyarakat. Maka tentu saja harus dilihat dan diutamakan dulu kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Jadi menurut kacamata Hipni, jika itu bagian dari kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat maka harus dimaksimalkan. Dan jangan hanya jadi ‘bumbu penyedap politik. Apapun itu kata dia, semua pelayanan kepada warga yang harus diutamakan.

“Iya, termasuk kalau pemekaran itu bagian pelayanan kita  kepada masyarakat, maka harus diseriusin sebagai pelayanan dan pengabdian, dan bukan politiknya yang ditonjolkan,”pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini gencar berbagai pihak, terutama para kandidat menyeruakan pemekaran wilayah Kabupaten Lamsel. Padahal, hingga saat ini pemerintah belum mencabut moratorium pembentukan DOB, Itu artinya, dalam waktu dekat akan sangat sulit ide membentuk kabupaten baru di Lamsel untuk diwujudkan.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait