HT : Saya Tidak Bisa Berkerja Sendirian KONI Milik Kita Bersama

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, melakukan rapat terkait dengan agenda pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI periode 2021- 2025.

Rapat bertempat di Ruang Rapat Camat Banyuasin III tersebut dipimpin Langsung ketua umum KONI Banyuasin yang baru Herman Toni(HT) beserta jajarannya.

Pokok pembahasan Rapat pengurus KONI Kabupaten Banyuasin di awali dengan pembagian Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan No : 34 tahun 2021.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Banyuasin meminta maaf sekaligus pengertian kepada seluruh pengurus jika dalam penyusunan formatur kepengurusan dirasa kurang berkenan.

”Kami memohon maaf sebesar-besarnya jika dalam penempatan bapak ibu sekalian kurang berkenan. Oleh karena itu kami sekali lagi meminta maaf sebesar-besarnya,” ungkap HT.

Dirinya mengajak setelah serah terima Surat Keputusan (SK) dari KONI Provinsi Sumatera Selatan, agar seluruh pengurus yang telah diberikan amanah dapat bekerja secara maksimal sehingga dapat membangkitkan olahraga di kabupaten Banyuasin.

”Tentunya setelah SK kita terima kita ditantang untuk memajukan olahraga di Kabupaten Banyuasin. Tak lama lagi kita akan menghadapi Porprov di OKU Raya tentunya kita harus bekerja maksimal,” harapnya.

Lanjutnya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin adalah milik bersama dan diperlukan kerjasama serta kekompakan demi mencapai target yang telah dicita-citakan. “Saya tidak bisa melakukan tugas tersebut sendirian karena KONI adalah milik kita Bersama.”

Sementara itu Wakil Ketua I Bidang Hukum Keolahragaan Dodi Irama, SH menyarankan, untuk jadwal pelantikan agar dilaksanakan secepat mungkin. Namun jika persiapan dari pihak panitia belum matang alangkah baiknya pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin, dilaksanakan setelah bulan Suci Ramadhan.

“Saya sependapat dengan apa yang telah disampaikan oleh rekan-rekan pengurus. Alangkah baiknya pelantikan tersebut dilaksanakan secepat mungkin dan dilaksanakan di Pangkalan Balai. Dengan catatan menyesuaikan dengan jadwal bapak Bupati serta kesiapan logistik dari pihak panitia,” ungkap Dodi Irama.

Pelantikan pengurus KONI Kabupaten Banyuasin rencananya akan dilaksanakan pada 10 Mei 2021 mendatang di Graha Sedulang Setudung. Kemudian dilanjutkan dengan Buka Bersama dengan Bupati Banyuasin.

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait