IGI Lahat Rombak Kepengurusan

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Lahat, adakan perombakan pengurus. Hal ini dilakukan Karena pengurus yang lama tidak aktif, sehingga sementara waktu pengurus IGI Kabupaten Lahat di ganti dengan status Pengurus Antar Waktu (PAW).

Ketua IGI Kabupaten Lahat Repiandi,M.Pd melalui Sekretaris Andi Irawan,M.Pd menyampaikan, status PAW ini dikarena banyak pengurus atau guru pindah tempat dan hal lainnya sehingga pengurus di PAW kan dahulu sampai waktu 2023 nanti.

“Ikatan Guru Indonesia (IGI) adalah Organisasi profesi yang menaungi guru untuk peningkatan mutu pendidikan guru. Mengingat organisasi ini sangat penting bagi guru, maka jika pengurus tidak aktif, secepatnya harus kita resafel kembali sehingga guru merasa ada yang menaungi baik kegiatan maupun mutu pendidikan yang diberikan guru kepada siswa,” beber Andi.

Sementara itu Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pendidikan, Matcik,SH dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) IGI Lahat mengungkapkan pemerintah mengharapkan IGI bersama pemerintahan kabupaten Lahat tuk besinergi dalam pembangunan pendidikan di kabupaten Lahat.

“Kedepan kita harapkan, pengurus IGI dapat bersinergi dengan pemerintah sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Lahat guna menuju Lahat lebih ber Cahaya lagi,” pungkasnya.

Teks: Jumra

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait