Ini Arahan Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina TK 1 pada PNS Polri Polda Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri,S MM, diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH, mendampingi Ketua DPK Polri Pembina TK I dr Niken Manohara, M.Gizi. Dalam acara Tatap Muka dan Arahan kepada personil PNS Polri jajaran Polda Sumsel secara Virtual.

Turut hadir mendampingi Kabagrimdik PNS RodalPers Ssdm Polri Kombes Pol Philemon Ginting Sik M H, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi Sik MH,Msi, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika Siregar, MM. Acara dilakukan di Gedung Promoter LT III Polda Sumsel, Selasa (30/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPK Korpri dr Niken Manohara bersama rombongan di Bumi Sriwijaya. Dari jumlah yang sedikit PNS Polri, sudah menyebar ke Satwil jajaran. Walaupun jumlah sedikit tapi ikut mewarnai kesuksesan Polri khususnya Polda Sumsel, dalam pelaksanaaan tugasnya sesuai peran dan fungsinya. Banyak prestasi PNS Polri jajaran Polda Sumsel yang ditorehkan. Mulai bakat, skillnya, tugas sebagai operator sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi program Doktor di Unsri. Atas kehadiran ibu ketua DPK Polri Dr Niken Manohara M.Gizi. “Semoga dapat memotivasi kinerja PNS Polri dalam pelaksanaan tugasnya selaku abdi masyarakat , bangsa dan negara,” tukas Jenderal Rudi.

Sementara itu dalam arahannya ketua DPK Polri menyampaikan ucapan terimakasih sambutan Kapolda Sumsel di Polda Sumsel yang begitu hangat. Semoga silahturrahmi ini menjadikan power semangat dalam memajukan organisasi Polri. Khususnya PNS Polri jajaran Polda Sumsel. Oleh karena itu PNS Polri seharusnya bangga dengan peran dan fungsinya selaku abdi masyarakat di lingkungan Polri.

“Tunjukkan prestasi dan dedikasi walau jumlah kita sedikit, hindari paham yang bertentangan dengan dasar negara, jaga kekompakan, dan etika selaku PNS, hindari perbuatan perbuatan yang mencoreng organisasi khususnya KORPRI Polri. Dan kita siap melaksanakan tugas dimanapun berada,” ucap dr Niken sebelum akhiri acara dilanjutkan pemberian cendera mata dan ramah tamah. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *