Ini Harapan Asri Ag Kepada Bupati PALI Terpilih

SWARNANEWS.CO.ID,  PALI | Telah berakhirnya pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020, serta telah terlaksananya Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang beru saja di gelar minggu lalu.

Hasil PSU sudah menentukan pemenang dari Pesta Demokrasi Pilkada PALI yang di pilih oleh rakyat serta pemimpin yang di inginkan rakyat, Kamis (28/04/21).

Bupati-Wakil Bupati PALI terpilih yaitu Heri Amalindo berpasangan dengan Soemarjono pasangan Petanaha sebelum nya lawan dari petahana ini pasangan Devi Harianto-Darmadi Suhaimi.

Ketua DPRD PALI H. Asri Ag mengatakan dalam rangka melanjutkan pembangunan Kabupaten PALI bahwa baru saja menyelesaikan Pilkada Bupati-Wakil Bupati PALI periode 2021-2024

“Dengan terpilihnya Pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono sebagai Bupati-Wakil Bupati PALI kami sangat berharap kedepan kiranya dapat melanjutkan pembangunan Insfratuktur di Kabupaten PALI,” harap Asri.

Pembangunan yang akan tetap di lanjutkan yaitu Insfratuktur-Insfratuktur pembangunan gedung, jalan maupun jembatan.

“Pembangunan RSUD tipe C maupun Pratama serta Alat-alat Kesehatan nya, Pelaksanaan pembangunan perkantoran, Karena saat ini kita sama-sama tau Kabupaten PALI belum memiliki kantor sendiri,” tandanya.

Selain infrakstruktur Asri juga berharap Bupati memperhatikan para petani agar di berikan pupuk serta bibit.

Tata kelolah Pemerintah Kabupaten PALI harus di benahi lagi seperti penempatan ASN yang bukan bidang nya harus nya di pindahkan sesuai bidang nya.

“Penempatan ASN sesuai bidang ini agar bisa memperbaiki tata kelolah Pemerintahan supaya roda pemerintahan berjalan dengan baik,” pungkas Asri.

Teks: Sangkut
Editor:Sarono.PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait