Intip Ibu Muda, Seorang Pria Tidak di Kenal Resahkan Warga Desa Tanah Abang PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI| Belum diketahui identitasnya seorang pria Resahkan Masyarakat Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengintip ibu muda berinisial R (25), yang sedang mandi di rumahnya.

Tiba-tiba di intip lelaki yang bukan muhrimnya dari celah atap kamar mandi.

Sotak dengan kejadian tersebut membuat ibu muda tetsebut menjerit histeris dan kaget bukan kepalang ketika mengetahui dirinya tengah di intip seseorang dari celah atap kamar mandi tesebut

Peristiwa ini terjadi di Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (19/5/2021) sekira pukul 17:10 Wib.

Menurut Korban, pada awalnya Ia tidak sadar jika dirinya lagi mandi tersebut di intip seseorang, ibu muda ini sadar, ketika Ia melihat ada sepasang mata melotot sedang mengawasi dirinya.

Untuk memastikan dirinya tengah di awasi oleh seorang, Korban melihat ke arah bawah pintu dan terlihatlah kaki pelaku lagi berusaha naik melalui pentilasi ke atap genteng diluar kamar mandi.

Melihat pelaku menaiki genteng kamar mandi tersebut, Korban langsung beteriak histeris dengan mengatakan. “Mak ada orang”, mendengar jeritan itu orang tua korban langsung keluar rumah.

“Ketika saya menuju rumah korban, saya berpapasan dengan diduga pelaku yang baru melompat dari atap kamar mandi anak saya,” ujar Robni, yang tidak lain merupakan ibu korban kepada wartawan pada Kamis (20/5/2021).

Dia menjelaskan, setelah itu langsung berteriak minta tolong kepada warga, tidak lama kemudian warga langsung mengejar Pelaku ke arah belakang rumah mencari sang pelaku.

Tidak jauh dari rumah korban lanjutnya, massa menemukan motor pelaku yang di sembunyikan di semak semak kebun warga yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah Korban.

Kesal dengan kaburnya sang pelaku, massa yang sudah terlanjur emosi dan merasa kesal karena aksi bejat tersebut tanpa komando langsung membakar motor Beat diduga milik pelaku.

Sementara itu, Irwan Kepala Desa Tanah Abang Jaya membenarkan atas kejadian tersebut, menurutnya diduga motor jenis Honda Beat yang dibakar massa tersebut adalah milik pelaku.

“Diduga motor tersebut Beat, namun tidak begitu jelas karna sudah terbakar, dan saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian,” ungkap Irwan ketika dikonfirmasi wartawan.

Terpisah, Kapolres Kabupaten PALI melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Bambang Julianto disampaiakn Kanit Reskrim IPDA Arzuan menerangkan barang bukti sudah di amankan dan kasus masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

“Benar adanya kejadian tetsebut barang bukti berupa sepeda Motor yang terbakar tersebut sudah kita amankan, dan kasus ini masih diselidiki,” Pungkas IBDA Arzuan.

Teks: Sangkut
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait