IPC Palembang Gelar Khitanan Massal 50 Anak

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang/IPC Cabang Palembang, menggelar kegiatan khitanan massal 50 anak. Di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ke 28 Tahun.

General Manager IPC Cabang Palembang, Silo Santoso menjelaskan kegiatan khitanan massal merupakan bagian dari program unggulan Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT IPC di akhir tahun 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah sekitar area Pelabuhan. Salah satunya di bidang kesehatan yang terbebani secara ekonomi dalam melaksanakannya dan juga merupakan kegiatan yang berkaitan dengan rangkaian ibadah dalam syari’at agama islam.

Peserta khitanan massal terdiri dari anak-anak masyarakat sekitar lingkungan pelabuhan, tenaga outsourching dan security di Pelabuhan Palembang. Khitanan Massal dilakukan oleh tim medis yang terdiri dari 20 orang medis dan 15 orang perawat yang berpengalaman dan professional untuk menjamin kualitas pelaksanaan dan pelayanan untuk peserta khitanan.

Selain itu para peserta juga mendapatkan bingkisan langsung dari IPC Cabang Palembang berupa peralatan sekolah, ibadah dan uang saku agar anak yang menjalani khitan merasa senang. (*)

Teks: ilham
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait