IPEMI Lahat Dilantik, Ini Pesan Cik Ujang

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Dalam rangka mengembangkan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), khususnya di Kabupaten Lahat, hari ini Kamis (25/03), bertempat di Pendopoan Bupati Lahat, berlangsung pelantikan pengurus IPEMI Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.

Pelantikan pengurus IPEMI Kabupaten Lahat ini berdasarkan pada SK no 002/SK/PWIPEMI/2021 Tentang pengesahan kepengurusan IPEMI Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.

Ketua Pengurus IPEMI Kabupaten Lahat Hj. Kesumawati mengucapkan terima kasih kepada unsur Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang telah memfasilitasi pelantikan pengurus IPEMi Kabupaten Lahat periode 2021-2026.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah berdikari dalam menyukseskan pelantikan ini guna menciptakan pengusaha muslimah dapat berkembang di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kedepan IPEMI dapat berkembang pesat di Kabupaten Lahat, selain itu semoga IPEMI dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam meningkatkan pengusaha muslimah sehingga roda perekonomian dapat meningkat.

Selain itu, Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumsel Hj. Maryati Fauzi, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah bersedia hadir dan memberikan kesempatan kepada IPEMI Sumsel untuk melantik IPEMI Kabupaten Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Disampaikannya, IPEMI ini hadir di seluruh penjuru Indonesia, hari ini pengurus IPEMI Kabupaten Lahat dilantik, yang mana nantinya IPEMI Kabupaten Lahat ini dapat melebarkan sayap guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus IPEMI Kabupaten Lahat yang baru dilantik, bersinergi lah dengan Pemerintah, sebab tanpa dukungan dan suport dari pemerintah, tentunya organisasi IPEMI ini tidak akan berkembang,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam sambutannya bahwa, dirinya sangat mendukung IPEMI Kabupaten Lahat, untuk itu ia berharap agar IPEMI dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mari bekerja keras, dengan bekerja keras kita tentunya dapat menggerakkan ekonomi yang nantinya dapat menyejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat,” pesannya.

Dirinya juga menyampaikan, jika berusaha maka harus saling dukung. Kaarena jika tidak saling dukung dan saling beri suport maka yakinlah usaha tidak akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Bekerja samalah dengan Pemerintah, contohnya bekerja sama tentang oleh-oleh khas Lahat, walaupun sedikit setidaknya tamu kita di Lahat akan membeli oleh-oleh sebagai buah tangan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Kabupaten Lahat, PJ Sekda Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Kepala Badan dan seluruh pengurus IPEMI Kabupaten Lahat.

Teks: Jumra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait