Irwasda Polda Sumsel Buka FGD Fungsi Pengawasan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs Indra Gautama Msi, di dampingi para narasumber Ombudsman RI perwakilan Sumsel diwakili Rahadian Vishnu,K ,Titis Rachmawati Sip, MH, C IA, membuka Focus Group Discussion di Gedung Grand Atyasa Palembang, Rabu (7/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Drs Indra Gautama Msi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi dalam memberikan informasi terhadap masyarakat tentang pelayanan Publik. Baik tentang ketidakpuasan, pengaduan, keluhan tentang pelayanan kita terhadap masyarakat. Dan ini nantinya akan disosialisasikan di Satwil jajaran. “Dan kita tidak boleh alergi dalam menerima pelayanan Dumas ini untuk pelayanan publik. Masyarakat berhak menerima pelayanan terbaik serta dapat mengaksesnya di era digital yang serba cepat,” ucap Irwasda Sumsel.

“Oleh karenanya kita harus siap dalam menghadapinya sesuai program Kapolri, Polri yang Presisi ‘Prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan’. Pendekatan ini, bisa membuat pelayanan kita terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, di era digital ini. Serta kita mudah memberikan pelayanan publik yang terbaik,” tukas Kombes Pol Indra.

Kegiatan ini diikuti para pejabat di lingkungan pelayanan publik. Di antaranya Ka Spkt Polda Sumsel AKBP Ali Ansori SH, Kasubditmin Reg Ident Dit Lantas Polda Sumsel AKBP Lisbet DP, serta para perwakilan Kasi Yanmin, Kasubbag Yanduan, Kasi was, Kasi Propam Polres terdekat. Operator acara dilanjutkan pemberian materi dan tanya jawab oleh narasumber FGD dan peserta. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait