Istri Ketua Bidang Humas Dewan Persedium PALI Tutup Usia

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah kembali ke pangkuannya dengan tenang dan damai Istri dari Ketua Bidang Hubungan masyarakat (Humas) Dewan Presedium Pembentukan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Telah meninggalkan kita semua.

Istri Ibrahim mahbor bernama Hj Rohini menghembukan napas terahir di Rumah sakit umum Daerah (RSUD) BAYANGKARA Pendopo PALI, Kamis 13 Mei 2021 pukul 22:00 WIB, di usia 70 tahun, dan rencananya akan disemayamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Jum,at (14/05/2021)

Ucapan turut berduka cita dan berbela sungkawa dari seluruh lapisan masyarakat PALI, Terkhusus Seluruh stap perangkat pemerintahan Toko agama Desa Karta Dewa turut menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam.

Untaian do’a Semoga Allah SWT mengampuni dosanya, Diterima segala amal ibadahnya dan Almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran serta ketabahan Aamiin Yaa Robbal’alamin.

Tidak heran jika almarhumah Hj Rohini yang merupakan istri dari seorang pejuang terbentuknya kabupaten yang tercinta ini meninggal dengan banjir duka mendalam serta masyarakat sangat merasakan kehilangan.

Meskipun secara luas belum tentu masyarakat mengenal pribadi detail almarhumah, namun mengetahui secara umum bahwah toko pejuang terbentuknya bumi serepat Serasan menjadi Kabupaten tidak lepas dari peran serta seorang istri, maka kepulangan Hj Rohini menghadap Syang illahi Rabbi sangat lah mengukir duka cita dan rasa kehilangan.

Teks: Sangkut
Editot: Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *