Jalan Desa Pian Raya Perlu Perhatian Khusus Bupati Musi Rawas

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Desa Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan sudah lama berdiri, kurang lebih berkisar hampir 29 tahun. Hanya saja untuk akses pembagunan masih minim. Salah satu tokoh pemuda Pian Raya, Ongky Alexander, MH., mengatakan bahwa warga mengharapkan perhatian khusus Bupati Musi Rawas terhadap jalan desa Puan Raya, terkhusus kepala desa Pian Raya untuk lebih meningkatkan dan memajukan lagi program- program desa, khususnya untuk akses Pembangunan jalan warga Pian Raya agar menjadi jalan yang baik, karena jalan utama yang di lewati tidak bisa lewat karena jalan nya rusak parah, apalagi musim hujan sekarang, akses jalan tersebut tidak bisa dilewati bahkan masyarakat ada yang menginap di jalan tersebut karena tidak bisa lewat (15/3/2021).

Ongky juga berharap melalui program Bupati Musi Rawas terpilih ini dan visi beliau untuk akses jalan Musi Rawas semua nya akan di aspal.

“Mudah-mudahan Bupati Musi Rawas bisa menepati janji beliau untuk memperbaiki jalan tersebut, khususnya desa Pian raya kecamatan muara lakitan. Serta saya berharap kepada anggota dewan terpilih, khususnya dapil 5, Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan, mohon bantuan dan solusinya untuk memperbaiki jalan tersebut, prihatin dan kasihan warga Pian Raya setiap kali menjual karet dan sawit tidak bisa lewat karena akses jalannya rusak alias tidak bisa di lewat” ujar Ongky kepada Swarnanews.

Teks: Supriadi
Editor: Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait