Jangan Lupakan Sejarah, HD Launching Perda Arsitektur dan Tanjak

SWARNANEWS.CO, PALEMBANG – Pemerintah Provinsi bersama DPRD Sumatera Selatan melounching Perda Arsitektur Bangunan dan logo Tanjak khas Sumsel. Dimana Perda tersebut sudah sangat di tunggu-tunggu masyarakat.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan, prodak itu berupa fisik dan non fisik untuk segera akan dilaksanakan, baik itu gedung baru maupun gedung lama yang harus menyesuaikan se Sumsel.

“Kita mensyukuri sekaligus mengevaluasi atau introspeksi diri apa yang akan dan sudah di lakukan. Kita ingin Program terencana dan berhasil guna dengan baik. Sehingga berdampak positif khususnya masyarakat Sumsel,” kata Gubernur Sumsel Herman Deru, Selasa (19/5/2021).

Semaju-majunya kita jika kita tergolong orang yang melupakan sejarah. Tentunya tidak akan menjadi sosok orang yang lebih baik. Karena tanpa ada pendahulu kita tentunya tidak mungkin seperti ini.

“Salah satu untuk menghormati nya yakni dengan menetapkan Perda untuk di implementasikan di lapangan. Kami mengucapkan terimakasih kepada DPRD Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung program launching ini,” ucapnya.

Terakhir, HD menyerukan bersama-sama dan berdoa bagi saudara-saudara kita di Palestina agar diberikan keselamatan serta kekuatan dalam menghadapi situasi sangat kemelut.

“Kita mohon kepada Allah SWT diberikan jalan yang terbaik untuk penyelesaian itu,” tandasnya.

Teks : Iwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait