Jelang Perayaan HUT Lahat Ke 153, Protokol Kesehatan Tetap Diterapkan

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Jelang Perayaan HUT Kabupaten Lahat ke-153 perayaan ke XXIII Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat gelar rapat bersama jajaran OPD Pemkab Lahat.

Dalam rapat yang berlangsung di Opp Room Pemerintah kabupaten Lahat, dihadiri langsung oleh PJ Sekda Lahat, Asisten I, Asisten III, Kasat POL-PP, Kepala Bapenda, Kepala Dinas Perhubungan serta seluruh perwakilan OPD Kabupaten Lahat.

Dalam Rapat tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, melaui Pj Sekda Kabupaten Lahat Drs.H.Deswan Irsyad,M.Pd.I menegaskan bahwa komitmen seluruh pihak yang terlibat dalam acara hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 152 perayaan ke 23 untuk serius mensukseskan rangkaian acara walaupun disituasi pandemi saat ini.

“Kegiatan Hari jadi kabupaten Lahat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, seperti kapasitas gedung yang cuma bisa lima puluh persen dari kapasitas, menggunakan masker, mencuci tangan,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, perayaan hari jadi Kabupaten Lahat ini akan di laksanakan acara tunggal yaitu rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lahat dimana nantinya Bupati Lahat Cik Ujang akan menyampaikan pidato nya dan sambutan dari Gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru

Selain itu Sekda juga menambahkan kegiatan-kegiatan lain belum bisa dilaksanakan karena dikhawatirkan akan menimbulkan potensi kerumunan.

“Jadi cuman acara tunggal rapat paripurna istimewa DPRD untuk itu mohon kepada Sekertariat Dewan menindaklanjuti pada rapat badan musyawarah,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Asisten 1 H.Rudi Thamrin,SH meminta Kabag Humas dan Protokol segera berkoordinasi langsung ke Palembang untuk membuat apa saja sarana dan prasarananya yang mesti disiapkan guna menyambut gubernur Sumatra Selatan H.Herman Deru.

“Kabag protokol segera berkoordinasi langsung ke Palembang untuk menyiapkan sarana dan prasarananya apa saja yang mesti disiapkan termasuk sumber daya manusianya yang akan hadir,” pintanya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait