Jelang Tahun Baru SATPOL PP Banyuasin Gelar Razia Pekat dan Sosialisasi Prokes

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Menjelang tahun baru 2021, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuasin melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di dua wilayah. Yakni, di wilayah Kecamatan Banyuasin III dan wilayah Kecamatan Betung, pukul 21.00 s.d pukul 23.30 WIB.

Sebelum dilaksanakan razia, di awali dengan apel kesiapsiagaan Personil yang dipimpin oleh Kasi Penegakan Satpol PP Banyuasin Bustanil Arifin, S.Sos., M.Si. Dihadiri Kasi Deteksi Dini Satpol PP Banyuasin Asyrul Sani, S.Sos, Kasi Opsdal Bunyamin, SE, Kasi Binmas Suarni Ningsih, S.Sos, Anggota Polsek Pangkalan Balai Bripka Harry Septy dan Bripka Hadi Sarwanto, Danton P To I Satpol PP Banyuasin Andri Yansyah, SE dan 20 Personil Anggota Satpol PP.

“Ya, dalam rangka menyambut tahun baru 2021 yang kondusif, kita melakukan razia. Dengan tempat sasaran yakni Warung Remang-remang, Penginapan, Lapo Tuak dan cafe,” kata Kasat Pol PP Banyuasin Drs. H. Indera Hadi, M.Si, melalui Kasi Penegak Satpol PP Banyuasin Bustanil Arifin, S.Sos., M.Si.

Dikatakan Bustanil, sapaan akrabnya bahwa Razia ini sesuai dengan Perda No. 10 Tahun 2009 tentang ketertiban umum dan ketentraman dan Perda No.33 Tahun 2005 tentang penyalahgunaan tempat tertentu dan fasilitas umum bagi perbuatan maksiat.

Tujuan operasi pekat tersebut untuk menyambut tahun baru yang kondusif dan menyosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah menularnya Covid-19.

“Yang jelas razia ini kita gelar juga selain operasi pekat juga untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan (Prokes), Covid-19,” tukasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait