Jembatan Proyek Antasari Roboh

SWARNANEWS.CO.ID,JAKARTA |Jembatan baru atau jalan layang fly overdi jalan Tb Simatupang patah pada pagi tadi Senin (1/1). Proyek jalan Antasari itu roboh pada pukul 10.00 WIB.

Jembatan baru yang direncanakan menghubungkan jalan Kampung Rambutan Lebak Bulus atau Pengganti Jembatan yang lama memiliki panjang 30,8 Meter dengan jumlah enam lajur yang membentang. Seorang saksi mata, Yudi Sudarto (61 tahun) memberikan keterangannya. Ia membawa truck muatan pada area proyek untuk mengangkut Kuin di bawah jembatan dan pada saat kejadian berhenti tepat di bawah jembatan.

“Setelah sopir turun, lalu dikunci tutup truk belakang, tiba-tiba jembatan patah dan kepala truk ringsek, itu jam 10 pagi tadi” ujar keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (1/1).

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Polisi setempat segera melakukan tindakan untuk pengamanan lokasi dengan memasang garis polisi dan menandai indentifikasi robohnya jembatan serta masih mencari saksi-saksi. Sementara itu belum ada keterangan dari pihak pengelola proyek.

Editor: Sarono PS

Sumber: CNN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait