Jumat Barokah Bersama Polres dan PCNU Kabupaten Muara Enim, Gelar Giat Bantuan Sosial

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Bertempat di lingkungan III Pasar kelurahan Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, Polres Muara Enim dengan didampingi segenap pengurus PCNU dan 100 Banser PCNU, menggelar giat bantuan sosial. Giat di awali dengan Apel Bersama dengan Polres Muara Enim Jumat (30/7/2021).

“Terima kasih pak, Mohon doanya agar anak ku lekas sembuh,” sebut Ratna (55) mewakili anaknya yang isolasi mandiri, salah satu warga penerima bansos kepada awak media.

Ketika dibincangi di sela kegiatan, Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim, Ahmad M menyebut agar kegiatan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita. Dan bermanfaat bagi yang terdampak namun tetap mengusung protokol kesehatan dari pemerintah.

“Semoga dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita, Dan memotivasi semangat dalam isolasi mandiri. Namun tetap dalam protokol kesehatan dari pemerintah,” sebut Ahmad M, selaku Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP. Danny Sianipar, SIK melalui Waka Polres, Kompol Indarmawan, didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim, IPTU. RTM Situmorang, mengatakan, kegiatan ini akan tetap berjalan selama masa pandemi dan akan tetap ada khususnya di Kabupaten Muara Enim.

“Adapun kegiatan dilakukan secara bersama sama dari Polres dan PCNU Kabupaten Muara Enim, dengan cara door to door. Mendatangi rumah isolasi mandiri warga yang kurang mampu. Kegiatan yang dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Waka Polres Muara Enim, Kompol Indarmawan.

Untuk diketahui, bantuan sosial Polres dan PCNU Kabupaten Muara Enim terhadap warga yang kurang mampu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di 2 kecamatan zona merah, meliputi kecamatan Muara Enim dan Kecamatan Lawang Kidul. Berupa pembagian 2 ton beras dan 200 paket sembako. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *